Diskon 50 Persen Selama November 2018 di Isana Supermarket

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Biasanya banjir diskon di akhir tahun atau awal tahun baru, namun Isana justru sudah mengawalinya dengan diskon. Mau tahu berapa diskonnya? 50 persen. Mau, dong.

Namun wajib dicatat oleh masyarakat yang selama ini berlangganan belanja di Isana Supermarket. Diskon 50 persen selama November ini hanya berlaku di Isana Supermarket Jalan Teuku Umar dan Selimart, Jalan Wiratno.

Hal ini disampaikan Marketing dan Promotion Manager Isana Group, Michael Laurance Tampubolon kepada suarasiber, belum lama ini.

[irp posts=”12346″ name=”Rem Blong, Truk Tersungkur di Samping Pos Polantas”]

[irp posts=”12340″ name=”Perkenalkan, Danyonmarhanlan IV yang Baru, Letkol Marinir Heri Setiawan”]

[irp posts=”12336″ name=”PelabuhanQu, Aplikasi Dishub Kepri untuk Meminimalisir Pungli”]

Diskon ini, jelas Michael diberlakukan untuk 30 item tertentu. “Sehari satu item barang. Yang tidak kami dison hanya minyak goreng, susu, rokok, sembako, pampers,” imbuhnya.

Isana di Jalan teuku Umar sendiri menyediakan beraneka kebutuhan seperti makanan, pakaian, dapur.

Masih soal diskon, Michael menjamin bahwa apa yang selama ini dipikirkan masyarakat bahwa harga sudah dimark up lebih dahulu sebelum didiskon tidak akan terjadi di Isana. Ia menyebut harganya normal. Namun ia juga merinci lebih jauh, diskon 50 persen ini khusus untuk 50 pembeli pertama dengan maksimal pembelian dua item per kustomer. (mat)

Loading...