Cuci Gudang, Ramayana Berikan Diskon hingga 70 Persen

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari gini masih ada yang berani memberikan diskon up to 70 persen? Datang saja ke Ramayana Department Store Tanjungpinang dan nikmati diskon gila-gilaan tersebut. Buruan bro…

Diskon akhir pekan, itulah program dari Ramayana untuk segala jenis kebutuhan. Dari pakaian hingga kebutuhan rumah dapur.

“Program besar-besaran ini dalam rangka cuci gudang. Agar masyarakat bisa mendapatkan segala kebutuhan di Ramayana dengan harga spesial,” tutur marketing Ramayana Department Store, Rosa kepada suarasiber, Sabtu (15/9/2018).

Kalau sudah cuci gudang di Ramayana, harga barangnya menjadi murah banget. Jangan lupa ya, sekarang juga ayo ke Ramayana. F-istimewa

Rosa optimis program ini mendapatkan antusias masyarakat Tanjungpinang – Bintan. Ia menyebutnya apa yang tengah dilakukan Ramayana merupakan salah satu bentuk misi sosial.

“Masyarakat bisa mendapatkan barang yang dubutuhkan dengan anggaran terbatas. Semoga bisa membantu masyarakat,” imbuhnya.

Lantas, apa saja yang didiskon? Untuk ibu-ibu rumah tangga, ada minyak goreng 2 liter yang dijual Rp22 ribuan. Mi instan, cairan pembersih piring, deterjen, sabun mandi, shampo, tisu wajah, susu bayi juga murah banget. Mama Lemon Cair Extra Clean Pouch 800 ml misalnya, dari Rp15.800 menjadi Rp10.450. Murahnya…

[irp posts=”10351″ name=”Tahukah Anda, Mekanik Toyota Bisa Dipanggil ke Rumah?”]

[irp posts=”10346″ name=”Buka Rute Batam – Anambas, Xpress Air Berharap Pariwisata Lebih Menggeliat”]

[irp posts=”10276″ name=”Diskon Rp300 Ribu – Rp2 Juta dari Samsung, Jangan Sampai Terlambat”]

Bagi yang tengah mencari aksesoris, sepatu, sandal, sepatu anak, kemeja, celana jins, baju anak dan tas, Ramayana memberlakukan diskon yang sangat menarik. Sebagai contoh, sepatu Homyped didiskon 50 persen + 30 persen, baju anak merek Hipofant bahkan didiskon hingga 75 persen.

Masih mencari diskonan lain? Catat ya, ada tshirt anak Rp50 ribu dapat dua potong, perlengkapan bayi, setelan bayi Rp100 ribu dapat tiga potong. Atau ibu-ibu juga butuh pakaian? Jins wanita merek Diesel hanya Rp100 ribu. Sementara celana kulot dan legging pun tak kalah murah habis.

Masih belum habis diskonnya, karena celana dalam pria berbagai merek dipotong harganya 40 persen, sepatu anak Rp60 ribu, tak sekolah Rp59 ribu, tas laptop merek Diesel, Palazzo dan JJ diskonnya 75 persen.

“Mari belanja ke Ramayana,” ajak Rosa. Anda pasti tertarik juga, kan? (mat)

Loading...