Rayakan 15 Tahun, Sriwijaya Ajak Anak Panti Asuhan di Bintan ke Taman Mini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tahun, yakni 10 November, Sriwjaya Air ternyata juga memberikan arti khusus pada tanggal itu. Ya, 10 November besok, Sriwijaya sudah 15 tahun melayani masyarakat Indonesia.

Pada hari itu, Sriwijaya berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim se-Indonesia. Untuk Bintan, anak-anak Panti Asuhan Bina Insani, Jalan Nusantara Batu 18, Kijang, Bintan Timur, Bintan mendapatkan santunan dan kesempatan bertamasya.

“Anak-anak panti asuhan tersebut akan kami terbangkan ke Taman Mini Indonesia Indah, untuk berkumpul bersama anak-anak panti lain se-Indonesia,” ujar DM Sriwijaya Air Tanjungpinang, Presley Sumanti kepada suarasiber.com, kemarin.

Jumlah panti asuhan yang menikmati kebahagiaan bersama Sriwijaya Air mencapai 58 buah. Dan program seperti ini, jelas Presley, selalu dilakukan manajemen Sriwijaya Air setiap tanggal 10 November. Dengan demikian panti asuhan lain juga bakal mendapatkan kesempatan yang sama.

[irp posts=”12349″ name=”Diskon 50 Persen Selama November 2018 di Isana Supermarket”]

[irp posts=”12346″ name=”Rem Blong, Truk Tersungkur di Samping Pos Polantas”]

[irp posts=”12340″ name=”Perkenalkan, Danyonmarhanlan IV yang Baru, Letkol Marinir Heri Setiawan”]

Per panti asuhan Sriwijaya mengajak lima anak dengan seorang pendamping. Di Jakarta, anak-anak panti asuhan diajak bergembira dengan tamasya serta menyaksikan beragam keceriaan lain.

Sebenarnya, lanjut Presley, anak-anak panti sudah berangkat ke Jakarta tanggal 8 November kemarin. Hari pertama mereka akan diajak ke Kidzania, berikutnya ke Monumen Nasional (Monas) dan tepat tanggal 10 November sebagai puncak acara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pada tanggal 10 November pula, pukul 10.00 WIB, dilakukan doa bersama secara serentak di 57 Kantor Cabang Sriwijaya Group di Indonesia.

“Kami, Sriwijaya Tanjungpinang juga memotong tumpeng dan doa bersama di kantor, Jalan DI Panjaitan Batu 9, Komplek Plaza Bintan Centre, Blok Mayang, Tanjungpinang,” jelas Presley. (mat)

Loading...