Belanja Elektronik dan Furnitur Diskon Rp200 Ribu, Siapa Nggak Mau?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mitra Solution Elektronik dan Furniture yang beralamat Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 8, Tanjungpinang, memberikan gebrakan akhir tahun. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Rp200 ribu. Wow!

Belanja nyaman di Mitra Solution, bisa beli kontan maupun kredit. F-istimewa

Diskon ini tetap bisa dinikmati oleh pembeli barang elektronik dan furnitur meski pembayarannya lewat kredit.

Apa saja yang dijual di toko yang dibuat dengan ruangan super nyaman ini? Ada televisi, kulkas, AC, home theatre, mesin cuci, springbed, sofa, almari, meja makan, meja tamu, dan sebagainya. Tak perlu belanja ke banyak tokok kan kalau seperti ini?

[irp posts=”7495″ name=”PT Capella Dinamik Nusantara Hadirkan Honda CB 150 Verza”]

[irp posts=”1318″ name=”Hanya Rp19 Juta, Bawa Pulang Honda Brio”]

[irp posts=”10016″ name=”Rumah Bagus Cukup DP Rp5 Juta Sudah Pegang Kunci, Hanya di Jolin Permata Buana”]

“Belanja di tempat kami nggak pakai ribet. Syaratnya sederhana bagi yang ingin kredit,” tutur pemilik Mitra Solution Elektronik dan Furniture, Ali, kepada susrasiber, Selasa (18/9/2018).

Untuk pembelian kredit, pihaknya bekerja sama dengan leasing terkemuka, SSB. Syaratnya hanya menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

Harganya? Nih bocorannya, semua barang yang disebut di atas bisa dibawa pulang hanya dengan harga mulai Rp1 jutaan. Tunggu apa lagi, mari berbelanja barang elektronik dan furnitur di Mitra Solution Elektronik dan Furniture. (mat)

Loading...