Mau Hadiah Mobil dari Bukopin Tanpa Diundi? Ini Syaratnya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bank Bukopin Cabang Tanjungpinang, yang beralamat di Jalan Ketapang memberikan program spesial promo tabungan seru. Diperuntukkan bagi nasabah yang menginginkan sesuai keinginan tanpa harus mengikuti tahapan undian.

Hadiah spesial untuk penabung Seru berupa mobil Mitsubishi Pajero Sport, Vespa Piaggio, Vespa Sprint, Honda Vario 150, Yamaha NMAX, Yamaha Aerox 155 VVA, gadget Iphone X 64Gb, Apple Macbook Pro Touch Bar, Samsung Galaxy S9 Plus, Samsung Galaxy J5 Pro atau Samsung Galaxy J7 Pro, kamera mirrorless dan voucher belanja.

Keramahan mereka membuat nasabah merasa nyaman dan aman. F-istimewa

Kabar gembira ini disampaikan Indra, marketing Bank Bukopin, Jumat (14/9/2018) kepada suarasiber.

“Program tabungan seru ini mempermudah nasabah menginginkan hadiah sesuai apa yang diinginkan. Misalnya mau gadget baru, tak usah beli. Selain itu dana parkir yang ada di bank lain bisa dimaksimalkan di Bukopin,” ujarnya.

[irp posts=”10016″ name=”Rumah Bagus Cukup DP Rp5 Juta Sudah Pegang Kunci, Hanya di Jolin Permata Buana”]

[irp posts=”9854″ name=”Harpelnas PT Capella Batu 2, Ada Kue Super Besar dan Hadiah untuk Konsumen dan Pegawai Leasing”]

[irp posts=”7495″ name=”PT Capella Dinamik Nusantara Hadirkan Honda CB 150 Verza”]

Syaratnya? Nasabah wajib membuka tabungan di bank Bukopin, melakukan top up fresh penempatan dana baru pada rekening tabungan, pengisian firmulir keikutsertaan program tabungan seru, mengisi surat pernyataan kuasa blokir, bersedia mendapatkan dananya sesuai ketentuan program.

“Nasabah juga harus mencantumkan nominal penempatan dananya sesuai dengan jenis hadiah yang dipilih dan jangka waktu, dari 6 bulan sampai 6 tahun,” imbuhnya.

Memiliki tabungan Seru bisa dengan menabung minimal Rp19 juta dengan bunga 1 persen. Dengan demikian, saat melakukan pengambilan dana tabungan sudah bertambah.

Ia berharap Bank Bukopin bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Tanjungpinang yang mengharapkan pelayanan dan kemudahan urusan perbankan. Tertarik? Silahkan kunjungi Bank Bukopin di Jalan Ketapang, Tanjungpinang. (mat)

Loading...