35 UMKM Kepri Pameran 11 Hari di Suntec City Mall, Singapura

Loading...

Suarasiber.com – Semarak Gebyar Melayu Pesisir seri ke-2 yang dibuka Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan sejumlah pusat hingga Dubes RI untuk Singapura juga dibarengi pameran UKM.

Pameran UKM ini diikuti oleh 35 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) unggulan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Riau.

Warga bisa menyaksikan gebyar berbagai produk kerajinan para pelaku UMKM tersebut dari 19 sampai 29 Agustus 2021, bersempana dengan pelaksanaan GMP Seri 2 ini.

Sebanyak 35 UMKM ini merupakan binaan hasil kurasi dari 4 aggregator Singapura. Produknya mulai dari kain, fashion, kriya maupun aneka makanan. Gebyar GMP seri 2 ini, sekaligus salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja UMKM Kepulauan Riau selama ini.

Menkop Koperasi dan UMK, Teten Masduki yang bergabung dalam pembukaan melalui virtual mengatakan UMKM juga arus kreatif memanfaatkan seriap peluang yang ada.

“Terus beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada, guna mendukung keberlangsungan usaha di tengah era digital seperti saat ini,” pesannya. (mat)

Loading...