Kecamatan Jemaja Habiskan Rp130 Juta Rayakan Agustusan

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Panitia Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Kecamatan Anambas menutup rangkaian kegiatan perayaan, Jumat (14/9/2018) malam. Seluruh kegiatan menghabiskan Rp130.137.000, sumbangan dari berbagai pihak.

Disampaikan seorang panitia, Wan Iwan Marzuni SPd, uang sejumlah itu habis terpakai sesuai rencana kegiatan. “Alhamdulillah panitia tidak mengalami kekurangan biaya,” katanya saat laporan pertanggungjawaban dana HUT RI.

Para pemenang berbagai lomba Agustusan 2018 Tingkat Kecamatan Jemaja berfoto bersama pejabat. Tahniah. F-hariyadi saputra

Lurah Jemaja yang juga Ketua Panitia HUT ke-73 RI Kecamatan jemaja, Istisubandi AMd mengucapkan terima kasih atas kepedulian donatur dan semua pihak yang sudah menyumbangkan uangnya.

“Berkat bantuan bapak dan ibu donatur serta kepedulian warga Jemaja, kegiatan ini sukses dari awal sampai akhir,” terang Istisubandi.

Hadir pada penutupan ini Asisten III Pemkab Anambas, Drs Yendi, yang mewakili Bupati karena ada undangan keluar kota.

Yendi terlihat bangga melihat antusas masyarakat Jemaja. “Hebat, hadiahnya menarik, acaranya banyak dan semarak dan semua biayanya tidak ada bantuan dari Pemda,” puji Yendi.

[irp posts=”10146″ name=”Belajar Sendiri, Kreativitas Warga Jemaja Ini Patut Diacungi Jempol”]

[irp posts=”8868″ name=”Mahasiswa Kalimantan Peduli Pendidikan di Jemaja”]

[irp posts=”10004″ name=”Para Prajurit Penjaga Perbatasan: Kami tidak Gentar Menghadapi Cuaca”]

Kegiatan seperti ini, tambah dia, bagus untuk masyarakat karena bisa meningkatkan perekonomian. Selama kegiatan berlangsung banyak warga yang berjualan. Tak lupa ia berterima kasih kepada Camat Jemaja, Abdullah Sani SPd yang dinilainya sukses bekerja sama dengan masyarakat dalam penggalangan dana.

Yendi dan sejumlah pejabat kecamatan serta panitia pun menyerahkan berbagai hadiah kepada para pemenang. Penampilan atraksi seni dari pelajar SDN Desa Mampok, anggota Paskibra dari SMAN 1 Jemaja dan sejumlah lagu menutup rangkaian pesta Agustusan di Jemaja. (hs)

Loading...