Oso Lantik Pengurus Gebu Minang Provinsi Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Umum DPP Gebu (Gerakan Ekonomi Budaya) Minang, Dr H Oesman Sapta Odang Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo (Oso), melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gebu Minang Provinsi Kepri 2018 – 2023, Sabtu (31/3/2018) malam di Hotel Aston Tanjungpinang.

Ketua Umum DPP Gebu Minang, Dr H Oesman Sapta Odang (kedua dari kiri) dan Ketua Hanura Tanjungpinang, Rona Andaka (kedua dari kanan) bersama sejumlah tokoh. F-ist

H Abdul Rahman SH Datuk Rajo Mangkuto menjadi Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Kepri 2018 – 2023 yang berkedudukan di Tanjungpinang, dan Yuswandi SH sebagai Sekretaris DPW. Pelantikan ini dihadiri juga Dr TS Arif Fadillah Sekdaprov Kepri, dan Raja Ariza Pj Walikota Tanjungpinang. Tampak juga Ketua Partai Hanura Kepri, dan Rona Andaka, Ketua Hanura Kota Tanjungpinang.

Tak banyak pesan yang disampaikan Oso, yang juga Ketua Umum DPP Partai Hanura dalam kesempatan itu. Oso hanya berpesan, agar pengurus dapat melaksanakan, dan menjalankan visi misi Gebu Minang dengan baik.

Sementara itu Marilau selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara tersebut. (mat)

Loading...