Sengit, Tanjungpinang Allstar vs ACN Singapore Berakhir Imbang 2 – 2

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Walau bertajuk pertandingan persahabatan, namun pertandingan sepak bola antara kesebelasan Allstar Tanjungpinang melawan kebelasan ACN Singapore berlangsung dalam tempo tinggi, Sabtu (31/3/2018) sore di Lapangan Gunung Lengkuas Batu 20 arah Kijang. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Kedua kesebelasan sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan sejak menit awal. Setelah saling serang akhirnga tim tamu ACN Singapore lebih dulu berhasil membobol gawang Tanjungpinang Allstar di menit 15 hasil tendangan pemain ACN, Paris.

Tersengat dengan gol tersebut pemain Tanjungpinang Allstar dengan kapten kesebelasan Junaidi, berusaha membalas. Akhirnya pada menit 25 gawang ACN Singapore berhasil dibobol oleh Iwan Penyengat yang bekerjasama dengan Azman, skor berubah 1-1.

Gol tersebut menambah semangat juang pemain Tanjungpinang Allstar. Hasilnya pada menit 35, Iwan Penyengat kembali menjaringkan bola ke gawang ACN Singapore. Skor menjadi 2-1 untuk Tanjungpinang Allstar.

Setelah gol itu para pemain Singapura terus menyerang hingga akhirnya berhasil menyarangkan bola ke gawang Tanjungpinang Allstar di menit akhir babak kedua. Kemenangan Allstar yang sudah di depan mata pun buyar. Dan, pertandingan berakhir imbang dengan skor 2 – 2.

Susuna pemain Tanjungpinang Allstar, adalah Junaidi, Sevi, Azman, Didin, Iwan Penyengat, Abu, Budi, Yatna, Tengeng, Rusdi, Asnan, Saragih, Syaiful, Totok, Yose, dan Ucok Popeye selaku penjaga gawang. (mat)

Loading...