free page hit counter

Jangan Lupa, Besok Malam Kita Dukung Oji

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pelan namun pasti, langkah Rozi Syahputra alias Oji semakin mantap. Berawal dari terpilihnya sebagai Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Perwakilan Kepri, saat ini Oji masuk ke babak 27 besar. Sebuah prestasi yang harus didukung masyarakat Kepri.

Para pendukung Oji saat hadir di Studio Indosiar, Jakarta. F-ist

Di babak 27 besar atau disebut Konser Final Top 27, mahasiswa STAIN Sultan Abdul Rahman ini ada di grup 3. Di grup ini ada Cici dari Provinsi Sulawesi Barat, Ipul dari Provinsi Banten dan Mahania dari Provinsi Bali, yang semuanya akan beradu vokal untuk menjadi siapa bintang dangdut sebenarnya.

Melalui Riswan yang diforward ke suarasiber, Oji menitipkan ucapan terima kasih kepada orang tuanya, gubernur, wali kota dan bupati se-Provinsi Kepri, seluruh anggota DPRD provinsi dan kota atau kabupaten, guru, sahabat yang selama ini setia mengawal perjuangannya untuk mengharumkan nama Kepri.

“Oji hanya hanya ingin bersujud syukur kepada Allah SWT karena diberi kesempatan bisa masuk ke babak ini. Keinginan Oji hanya satu, mengharumkan Kepri lewat tarik suara,” kata Oji.

Tak lupa ia mengapresiasi dibentuknya Gerakan Sayang Oji (GSO) yang digagas anggota DPRD Kepri, Dr Susilawati M PdI serta Roziekite yang terus menggalakaan dukungan untuknya.

Oji akan tampil kembali Jumat (16/3/2018) malam di Indosiar. Untuk mendukungnya melalui SMS caranya mudah, cukup ketik LIDA spasi OJI kirimkan ke 97288. Bisa juga melakukan vote melalui aplikasi Bukalapak.

Ingat, pengiriman SMS dapat dilakukan saat pembukaan voting pukul 24.00 WIB malam ini. (mat)

Loading...