KAMMI dan Warga Taman Harapan Indah Gotong Royong

Loading...

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri bersama warga Perumahan  Taman Harapan Indah, RT 001/RW 002, Batu 9 mengadakan gotong royong,  Minggu (1/04/2018).

Sementara ibu-ibu dan anggota KAMMI lain membersihkan fasilitas umum, bapak-bapak perumahan membersihkan lahan kosong yang ditumbuhi semak belukar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan gotong royong bulanan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kegiatan ini adalah kegiatan dari warga dan untuk warga yang bertujuan mempererat silaturahmi antar warga. Menurut Ketua RT RT 001/RW 002, Irwan, masih banyak target yang ingin dicapainya bersama warga diantaranya membangun lapangan bola, lapangan badminton serta taman terbuka hijau di perumahan Taman Harapan Indah.

Alhamdulillah kegiatan gotong-royong ini berjalan lancar, apalagi kita tadi dibantu dengan alat berat dan juga lori dari PT. Sinar Bahagia untuk mengangkut tanah hasil perataan di lokasi yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan lapangan badminton,” pungkas Irwan.

Foto kiriman dari Yovi Fortrano Kurniawan

Loading...