Tim Pengawasan dan Pemeriksaan BPK RI Datangi Lantamal IV

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Selama empat hari, sejak Selasa (6/3/2018), Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengunjungi Lantamal IV dan Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Midiyato Suratani.

Tim Wasrik BKR RI berjumlah empat orang, dipimpin Ketua Sub Tim 1 Hasan Bakri Sinaga SE Ak CA didampingi tiga orang staf. Mereka diterima Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam

Suasana pertemuan petinggi Lantamal IV Tanjungpinang dan Tim Wasrik BPK RI. F-ist

Danlantamal mengatakan, kegiatan Wasrik adalah wahana tepat untuk memberikan informasi baru tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemerintah. Juga menyampaikan hasil temuan dan korelasi yang perlu disampaikan secara dini.

“Kegiatan ini pun sarana efektif untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang berbagai kendala dan permasalahan yang menghambat pencapaian tugas pokok. Nanti BPK yang menyampaikannya kepada pemerintah pusat,” ujar Danlantamal.

Danlantamal meminta seluruh jajarannya mengembangakan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis. Sehingga diperoleh informasi yang objektif secara timbal balik.

“Semua itu akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi keberhasilan tugas Tim Wasrik maupun bagi peningkatan tugas-tugas Lantamal IV di masa mendatang,” imbuh Danlantamal.

Turut hadir dalam penerimaan Tim Wasrik tersebut antara lain Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV. (mat)

Loading...