Lima Kontainer Digaris Polisi, Apa Isinya?

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Polisi dari Polsek Bintan Timur memasang garis polisi mengitari lima kontainer di Pelabuhan Sri Bayintan, Selasa (6/3/2018).

Hingga pagi ini lima kontainet tersebut masih berada di tempat yang sama. garis polisi pun masih terpasang. Belum diperoleh keterangan resmi dari polisi siapa pemilik dan apa isi kontainer-kontainer tersebut.

Inilah lima kontainer yang rencananya bakal dibongkar hari ini oleh polisi. F-ist

Rencananya, hari ini Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang bersama Kapolsek Bintan Timur, AKP Abdul Rahman SH SIK akan turun lokasi untuk membongkar kelima kontainer.

Informasi dari seorang warga Kijang, Irul, kontainer itu diduga berisi barang ilegal.

“”Ada beberapa kontainer diantaranya berisikan minuman beralkohol. Begitu cerita dari polisi Bintim, Bang,” ujarnya, Selasa sore.

Wakapolsek Bintan Timur AKP Tasriadi saat dihubungi enggan menjelaskan tentang pengamanan lima kontainer itu. Ia menyarankan, “Langsung ke Pak Kapolsek saja.”

Dari seorang pegawai Disperindag Pemkab Bintan membenarkan ada lima kontainer diamankan polisi. Namun soal isi kontainer, ia kurang tahu persis.

“Sudah diamankan polisi. Isinya polisi yang berwenang menjelaskannya. Kalau sudah diberi garis polisi berarti ada pelanggaran,” tuturnya. (mat)

Loading...