Bimbel, Model, Desain Grafis Semua Ada di Tee Academy

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Biasanya, sebuah tempat kursus hanya membatasi akademik atau non akademik. Namun Tee Academy Tee Academy menggabungkan keduanya.

Grand Opening Tee Academy dilaksanakan Sabtu (24/3/2018) lalu di Jala Raya Tanjungiban Km 11, Komplek Ruko Central Kencana, nomor 25 – 28, Tanjungpinang, Kepri.

Lika (tengah) menggabungkan tempat kursus akademik dan non akademik dalam satu tempat yakni Tee Academy. F-samir

Pimpinan Tee Academy, Lika kepada suarsiber mengatakan, siswa bisa memilih mana yang akan diikuti. Ada beberapa program belajar. Untuk akademik tersedia bimbingan belajar untuk SD sampai SMP, kursus Bahasa Inggris dan Mandarin, kelas persiapan TOEFL.

Sementara non akademik sekolah menggambar, sekolah model, beladiri, desain grafis dan hardware. “yang non akademik adalah tempat pengambangan bakat putra dan putri kita,” jelas Lika.

yang menarik di Tee Academy ialah konsep desain ruangan kelasnya. Setiap ruang dibuat dengan nuansa berbeda sehingga menghilangkan kejenuhan.

“Kami siap menjadi mitra orangtua yang anaknya memiliki bakat. Ditangani oleh profesional muda yang berpengalaman di bidangnya, mari kita sambut masa depan,” ujar Lika. (mat)

Loading...