Penantian Malam Minggu Bela Berakhir dengan Kabar Kematian

Loading...

KARIMUN (suarasiber.com) – Dikabari Agus malam itu akan datang menjemputnya untuk bermalam minggu, Bela (20) pun menunggu pacarnya. Namun penantian gadis ini terusik saat mendengar pacarnya justru mengakhiri hidupnya dengan tali nilon.

Adalah sahabat Bella, yang tak ingin namanya disebut, bercerita malam itu Agus tak kunjung tiba. Ia sempat menelepon Bela apakah Agus sudah datang.

“Bela menjawab belum, bahkan pesan yang dikirimkan Bela ke Agus lewat WhatsApp pun tak dibalas,” tutur gadis yang malam itu mengenakan baju pink bermotif bunga. Gadis ini juga yang menenangkan Bela sewaktu datang ke kamar jenazah RSUD, Sabtu (3/2/2018), pukul 18.45 WIB.

Meski tak tahu pasti, namun gadis ini melihat hubungan Bela dan Agus terlihat baik-baik saja. Dasar pemikirannya, malam itu pun Agus berjanji untuk menjemput Bela di rumahnya.

Sementara Bella tak kuasa menahan tangis. Saat diberitahu temannya yang ditunggu tak akan datang karena dikabarkan meninggal gantung diri, Bela langsung berangkat ke RSUD. Ia menatap jenazah Agus. Tak pernah terpikir Agus tak menjemputnya malam itu karena jalan pintas yang dipilihnya.

Malam, itu, tak hanya Bela dirundung kesedihan. Teman-teman Agus pun berdatangan. Menurut keterangan beberapa dari mereka, urusan berteman Agus senantiasa meluangkan waktunya untuk teman.

“Namun kalau urusan pribadi, dia memang tak pernah menceritakannya kepada kami. Tetapi secara umum, dia baik selama berteman dengan kami,” tutur seorang teman almarhum.

Memang, imbuhnya, dua bulan terakhir Agus jarang berkumpul dengan teman-temannya. Ia tak tahu alasannya, sepertinya Agus memang lagi ingin menyendiri. (adi)

Loading...