free page hit counter

Setiap Masalah Hendaknya Dibicarakan Secara Kekeluargaan

KUNDUR (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri Isdianto mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahim dan jalinan kebersaman dalam mendukung pembangunan. Hal ini disampaikannya saat mengunjungi Kundur, Tanjungbalai Karimun, Sabtu (3/8/2019).

Isdianto yang didampingi Hj Rosmerry Isdianto bertemu masyarakat di Lapangan Sanglang Desa Belian Kundur Utara.

Sepanjang Sabtu kemarin, Plt Gubkepri ini bersilaturahmi dengan masyarakat Moro dan Pulau Kundur. Bergerak usai Subuh dari Batam, Isdianto terlebih dahulu melayat ke rumah duka almarhumah Hj Misnah binti H Oerip, ibunda Kadis Kelautan dan Perikanan (nonaktif) Provinsi Kepri Edy Sofyan. Hj Misnah meninggal dunia di usia 75 tahun pada hari Jumat, 2 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB.

Usai dari rumah duka, Isdianto dan rombongan berpamitan menuju Pulau Kundur. Sebelum menghadiri serangkaian aktivitas di Kundur, Isdianto terlebih dahulu menziarahi makam orang tuanya H Subakir bin H Ridwan di pemakaman umum Sungai Ungar, Tanjung Batu.

Kepada masyarakat, Isdianto menginginkan setiap permasalahan hendaknya dibicarakan secara kekeluargaan. Ambil japan terbaik tanpa perselisihan.

Baca Juga:

Andamas Tour & Travel Resmikan Kantor di Tanjungpinang

“Superman” Juarai MotoGP Ceko 2019

Bisnis Sampingan, Modal Minim Bisa Cepat Kaya

Empat Tersangka Pencuri Ikan di Tambelan Dibawa ke Polres Bintan

Ia juga mendengar aspirasi pembentukan Kabupaten Kundur yang terus menjadi keinginan masyarakat. Apalagi, upaya mewujudkan itu sudah sampai DPR RI namun belum terealisasi karena kebijakan moratorium dari Jakarta.

“Dengan dibentuknya Kabupaten Kepulauan Kundur akan memangkas birokrasi, bisa mengelola Pendapatan Asli Daerah secara sendiri dan juga untuk meningkatkan pembangunan kesejahteraan masyarakat,” kata Isdianto.

Pejabat yang menyertai Isdianto diantaranya Karo Perekonomian Heri Andrianto, Karo Umum dan Perlengkapan Martin, Sekdis Pendidikan Faturahman. Hadir juga Tenaga Ahli Gubernur Kepri H Saidul Khudri dan Herizal Hood. Ikut serta di antaranya Ketua Baznas Kepri KH Bustamim Husein dan Tokoh Masyarakat H Nurdin, Endi Maulidi.

Sebelum kembali ke Batam, Isdianto terlebih dulu membuka Turnamen Futsal Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Cup 2019 se Pulau Kundur di Lapangan Futsal Forza Tanjungbatu. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •