“Superman” Juarai MotoGP Ceko 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Marc Marquez semakin dekat dengan gelar juara dunia MotoGP 2019. Setelah meraih podium juara di Brno, Ceko, Minggu (4/8/2019). Sekaligus mengantungi poin 25, dan membuat perolehan poinnya menjadi 210.

Sepanjang 10 seri balapan MotoGP 2019, Marc sudah memenangi enam diantaranya. Empat lainnya dibagi rata oleh Dovizioso, Alex Rins, dan Maverick Vinales.

Seri balap MotoGP masih menyisakan sembilan seri lagi. Namun, dominasi Marc Marquez tak tertandingi oleh siapapun. Hingga komentator balap menyebutnya, Superman.

Baca Juga:

Empat Tersangka Pencuri Ikan di Tambelan Dibawa ke Polres Bintan

Asyiik, Akan Bisa Internetan Gratis di 81 Titik Ini di Natun

Pamer Batik Batam Melalui Lomba Gerak Jalan

Di balapan yang sempat ditunda karena hujan itu, Baby Alien tak terbendung sejak start. Dovioso yang digadangkan bisa mengadang laju Marc, ada di posisi dua, dan tak mampu mendekatinya sepanjang balapan.

Raihan posisi dua membuat Dovi mendapatkan 20 poin. Sehingga, poinnya menjadi 147. Jauh di bawah poin Marc “Superman” Marquez.

Begitu juga dengan Valentino Rossi yang tertahan di posisi enam. Dan, pebalap muda hebat, Quartararo di posisi tujuh. Di balapan ini, Alex Rins meraih posisi tiga. (mat)

Loading...