Bupati Aunur Ajak Siapkan Generasi Emas Melalui PAUD Berkualitas

Loading...
Banner Karimun

Suarasiber.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Muhhammad Firmansyah menghadiri pengukuhan Pojka dan Bunda PAUD se-Karimun di Gedung Nasional, Kamis (24/3/2022).

paud 25 maret 7
Foto – diskominfo karimun

Pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Kabupaten Karimun Hj Raja Azmah Aunur Rafiq. Total ada 14 Pokja dan Bunda PAUD di 14 kecamatan yang dikukuhkan.

paud 25 maret 1
Foto – diskominfo karimun

Bupati berharap Pokja dan Bunda PAUD kecamatan dapat terus meningkatkan peran sertanya membangun pendidikan anak usia dini sebagai aset sumber daya manusia di masa mendatang.

Foto – diskominfo karimun

“Semoga keberadaan Pokja dan Bunda Paud mampu memberi manfaat untuk dunia pendidikan anak usia dini, tingkatkan pelatihan dan bimbingan teknis serta selalu bekerja sama dengan ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita,” kata Bupati.

Foto – diskominfo karimun

Ia mengajak bersama-sama bergandengan tangan menyiapkan generasi emas Kabupaten Karimun melalui pendidikan anak usia dini yang bermutu dan berkualitas.

Foto – diskominfo karimun

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah selama ini terus memberikan dorongan kepada PAUD. Seperti berupa pemberian bantuan operasional pendidikan sampai pembangunan dan perbaikan gedung PAUD.

Foto – diskominfo karimun

“Dorongan ini sebagai upaya kita bagaimana memastikan anak-anak kita terlayani dengan baik oleh lembaga PAUD di wilayah masing-masing,” papar Bupati.

Foto – diskominfo karimun

Aunur lalu mengajak para pejabat dari berbagai instansi, ketua organisasi, elemen masyarakat, pendidik dan pengurus pokja untuk bersama-sama memajukan PAUD di Kabupaten Karimun. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...