free page hit counter

Kadang Ingin Cepat Merespon Pembangunan, Padahal…

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemerintah senantiasa merespon riak program pembangunan yang ada di Kepri. Malah, kadang ingin terlalu cepat, namun semua itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Hal tersebut diungkapkan Plt Gubernur Kepri H Isdianto saat saat Halal bihalal Keluarga Besar Paguyuban Warga Banten (Puwnten) di Batam, Ahad (21/7/2019). Ia pun mengajak seluruh warga Batam, termasuk keluarga besar Paguyuban Warga Banten. bisa berkontribusi pada pembangunan.

“Mari kita jaga daerah ini damai dan tentram. Terus bahu membahu bergandeng tangan untuk mewujudkan masyarakat yang semakin maju,” kata Isdianto.

warga banten di batam 1

Batam yang tentram, kata Isdianto akan menumbuhkan banyak sektor ekonomi. Kelangsungan pembangunan yang sedang gencar-gencarnya dilakukan akan semakin tepat sasaran.

Menurut Isdianto, selalu ada riak merespon program pembangunan yang dilaksanakan. Malah ada tangan ingin cepat. Padahal membangun ini semua tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kota Batam, kata Isdianto ini luar biasa pembangunannya. Terlebih di sisi insfrastruktur. Tapi itu semua perlu dukungan masyarakat.

“Insya Allah Wali Kota Batam (H Muhamad Rudi) akan menerima award di Bali. Banyak penilaian yang diberi, tapi ada dari pembangunan dan keamanan di Kota Batam,” kata Isdianto.

Kepri, kata Isdianto, terus mengembangkan sektor pariwisata. Dukungan semua pihak sangat penting untuk menyokong sektor ini. Warga Banten pun bisa berperan dalam menyukseskan sektor ini.

“Terima kasih kepada warga Banten. Mari sama-sama kita menjaga keutuhan, menjaga silaturahmi, agar semua terbangun dengan baik,” kata Isdianto.

Tampak hadir dalam halalbihalal itu Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Ketua Pagayuban Banteng lusat TB Farich, Ketua Paguyuban Banten Kepri TB Gunawan, Ketua Pasundan Kepri Dede Suprana. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •