free page hit counter

Tiba-tiba Wagub Kepri Bersimpati kepada Maisyah, Ada Apa, Ya?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Entah memang tak pernah tahu pasti wajah Wagub kepri Isdianto atau sekadar ingin memberitahu bahwa wajah Wagub Kepri ini mirip dengan almarhum abang kandungnya, HM, Sani, seorang warga Belakangpadang, Batam membuat Isdianto ingin bercakap dengan perempuan itu.

Setelah sekian menit bercakap, pandangan Wagub tertuju kepada seorang bocah perempuan yang duduk di samping ibu-ibu yang menyebut wajahnya mirip Almarhum HM Sani tadi.

Anak perempuan itu adalah Maisyah. Lantas, percakapan pun berlanjut saat Wagub mengetahui bocah ini tak bisa lagi meneruskan sekolahnya. Ia mengaku putus sekolah sejak beberapa bulan lalu, meski sudah duduk di kelas IX SMP Negeri 2 Belakangpadang.

[irp posts=”11859″ name=”Bupati Bintan Ikut Senam Emak-emak di Kampung Gunung Lengkuas”]

[irp posts=”11854″ name=”Remaja Sasaran Empuk Dicuci Otak Paham Teroris”]

[irp posts=”11850″ name=”Dua Motor Tabrakan, Lima Orang Terpental ke Jalan”]

“Kembali sekolah lagi ya, Nak. Besok pagi langsung ke sekolahnya, ya,” bujuk Isdianto saat bertemu Maisyah di Puskesman Belakangpadang, Rabu (24/10/2018) siang.

Hari itu Wagub memang tengah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi, salah satunya ke UPT Puskesmas di Belakangpadang.

Isdianto minta kepada Lurah Sekanak Raya, Amir Kasim untuk mengantar Maisyah ke sekolahnya hari Kamis (25/10/2018) untuk menjumpai kepala sekolahnya juga.

“Jika ada persoalan biaya, tolong hubungi saya. Pokoknya Maisyah harus kembali sekolah,” tutur Isdianto. (mat)

Loading...