Wabub Bintan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Kenangannya

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meletakkan batu pertama pembangunan ulang Masjid Ar Rahim, Kampung Kamboja, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, kemarin.

Bagi Dalmasri, masjid tersebut menjadi kenangannya. Selama ini, bila ia berkunjung ke Tanjunguban dan memasuki waktu salat, ia akan menyempatkan waktunya di masjid ini.

“Masjid ini menjadi kenangan tersendiri bagi saya. Karena, kalau berkunjung ke Tanjunguban, saya biasanya singgah dan salat di masjid ini,” ujarnya.

Wakil Bupati ini berharap pembangunan masjid semoga menjadi amal ibadah bagi banyak orang. “Karena anggaran yang digunakan bagi pembangunan masjid ini berasal dari masyarakat Kabupaten Bintan,” imbuhnya.

Pembangunan tahap pertama masjid tersebut menelan anggaran Rp921 juta, yang akan dibangun sebanyak 1 lantai hingga akhir tahun 2019. Dalmasri pun berharap pembangunan selesai tepat waktu dan kualitasnya bagus.

“Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua, warga Tanjunguban dan juga Kabupaten Bintan,” kata Dalmasri

Ke depan, pembangunan masjid Ar Rahim akan dibangun setinggi 3 lantai dengan desain yang modern dan minimalis. Pembangunan masjid tersebut akan dibangun lantai pertama, dikhususkan bagi parkiran kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara, untuk lantai 2 dan lantai 3 digunakan untuk fasilitas ibadah.

Achmad Umari tokoh Masyarakat Bintan Utara mendoakan agar masjid Ar Rahim ini dapat selesai dibangun, dan dipergunakan kembali untuk fasilitas beribadah masyarakat. (mat)

Loading...