Gowes Sinergitas Kepri Tunjukkan Soliditas TNI/Polri dan Masyarakat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polda Kepri menggelar Gowes Sinergitas Kepri, Minggu (30/6/2019) pukul 07.00. Gowes dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Kepri. Dan, dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK.

Gowes diikuti oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema SSos, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, dan Danlanud RHF Tanjungpinang Kol Pnb Elistar Silaen. Kemudian, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, dan lainnya.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, dalam rilisnya ke redaksiĀ suarasiber.com.

Di acara ini, Andap, mengatakan kegiatan Gowes Sinergitas Kepri dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Sebagai wujud nyata sinergitas, dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.

“Gowes Sinergitas Kepri juga bertujuan, untuk menjaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli bersepada. Untuk menunjukan kepada masyarakat kesiapan TNI-Polri, menjelang sidang pleno KPU penetapan Paslon Presiden/Wakil presiden terpilih,” kata Andap.

Ditambahkannya, pihaknya mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri. Karena, hingga sampai dengan saat ini situasi di Kepri terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan semangat Promoter, pengabdian kami didedikasikan untuk bangsa, Negara dan masyarakat,” tegas Andap. (mat)

Loading...