Bripda Muhammad Ridwan Dihadiahi Umrah Gratis dari Syeikh Ali Jaber

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bripda Muhammad Ridwan, seorang personel Polda Kepri mendapatkan kejutan saat Peringatan Malam Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriah, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (10/9/2018) malam.

Kejutan berupa tiket umrah gratis itu diberikan penceramah yang diundang Polda Kepri, Syekh Ali Jaber. Ridwan berhak berangkat umrah gratis lantaran hafal 5 juz Alquran.

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK berdampingan dengan Syekh Ali Jaber di tenda utama di Gedung Daerah. F-polda kepri

Ceramah akbar ini didatangi 5000-an warga Tanjungpinang dan Bintan, juga dari pulau sekitar. Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK mengingatkan agar datangnya tahun baru Islam dijadikan kesempatan untuk berprestasi, pemersatu untuk Indonesia yang damai.

“Kegiatan ini juga salah satu upaya cooling system dalam menghadapi dinamika Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya.

[irp posts=”9260″ name=”Polda Kepri Pakai Cara Ini Bantu Pulihkan Trauma Korban Puting Beliung”]

[irp posts=”8456″ name=”Petinggi Lantamal IV dan Polda Kepri Motivasi Prajurit di Pulau Nipah”]

[irp posts=”723″ name=”Polda Kepri Gratiskan Obat untuk Ribuan Warga”]

Hal yang sama juga dilontarkan Syekh Ali Jaber. Ia mengajak semua jemaah menyukseskan Pesta Demokrasi 2019. “Hentikan ujaran kebencian,” tegasnya.

Hadir dalam ceramah akbar ini pejabat Forkopimda Tingkat I Provinsi Kepri, TNI/Polri Kepri, Forkopimda Tingkat II Kab/Kota, anggota DPR RI/ Kota/Kabupaten, SKPD Provinsi Kepri/Kabupaten/Kota, tokoh dan Masyarakat. (sekitar 5000 org)

Jemaah memadati Gedung Daerah untuk mendengarkan ceramah agama oleh Syekh Ali Jaber yang diundang Polda Kepri menyambut 1 Muharram 1440 Hijriah. F-polda kepri

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, Kombes S Erlangga lewat rilisnya kepada suarasiber, di wilayah hukum Polda kepri secara keseluruhan terdapat 16 lokasi peringatan 1 Muharram 1440 Hijriah.

Lokasi-lokasi tersebut: pawai taaruf di Tanjungpinang, Karimun dan Anambas; zikir bersama di Masjid Agung Batam, kediaman Kapolres Bintan, Masjid Raya Alhikmah Lobam, Gedung BPMS Tarempa Anambas dan Masjid Raya Attaqwa Selayar Lingga; istigasah di Lingga dan ceramah agama di Masjid Agung Natuna dan Tanjungharapan, Singkep, Lingga.(mat)

Loading...