Ada Deklarasi Damai di Fun Bike HUT Bhayangkara Ke-73 di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Fun bike yang digelar terkait Hari Bhayangkara ke-73 oleh Polres Tanjungpinang diikuti sekitar 1.200-an peserta, Minggu (30/6/2019). Para peserta menyemuti halaman Gedung Gonggong saat start dengan riang.

Tidak ada batas protokoler yang mengotak-kotakkan jabatan, pangkat, kedudukan, dan strata sosial. Semua sama. Dan, memang sesuai dengan tajuk fun bike ini, menciptakan situasi Kota Tanjungpinang yang aman, dan sejuk.

Di akhir acara ini, digelar juga deklarasi damai. Deklarasi itu berbunyi, “Kami Masyarakat Kota Tanjungpinang menolak tindak kerusuhan dan provokasi yang dapat memecah belah bangsa.

Mari kita wujudkan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman, dan sejuk menuju Indonesia damai.”

AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kapolres Tanjungpinang menjelang dimulainya fun bike. Ucok, mengajak masyarakat ikut, dan memeriahkan kegiatan fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-73.

“Terima kasih kepada personil TNI-Polri dan masyarakat pecinta olah raga sepeda yang telah hadir. Mari bersama-sama, bersatu padu kita jaga Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini ” kata Ucok. (mat)

Loading...