Turnamen Sepak Bola Kuba Cup Jadi Agenda Dua Tahunan

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mendukung gagasan Panitia Turnamen Sepak Bola Kuba Cup IV Tahun 2019 di Lapangan Bola Sawang Kota, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, yang menginginkan kegiatan ini menjadi agenda rutin dua tahunan.

Hal ini disampaikan Nurdin saat membuka turnamen tersebut, Sabtu (9/2/2019). Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kuba Cup IV Tahun 2019 dilakukan oleh Nurdin yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Gubernur yang Peduli Olah Raga pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) oleh SIWO PWI di Surabaya, 9 Februari 2019.

“Pemprov sangat serius dalam memperhatikan sarana dan prasana olah raga di kabupaten dan kota di Kepri,” ujar Sembari menyebutkan kebanggaan menerima penghargaan dari SIWO PWI tersebut.

Baca Juga:

3 Tahun Pemerintahan AWe – Nizar (1)

Murid yang Cengkeram Kerah Bajunya Minta Maaf, Begini Jawaban Sang Guru

Murid SMP Ini Cengkeram Kerah Baju dan Pegang-pegang Kepala Gurunya

Pulau Berhala, Saksi Bisu Kisah Cinta Pangeran dari Turki dan Putri Jambi

Sebagai Ketua Asprov SSI, Nurdin selalu berusaha menghadiri setiap ada pembukaan turnamen sepan bola sebagai bentuk dukungan dan penyemangat dalam berolah raga. Dan sebagai pembina Tim 757 Kepri Jaya, Nurdin juga merasa bangga karena pada pertandingan lalu kesebelasan dari Kepri ini mampu menahan imbang 1-1 Persija yang notabene adalah juara di Liga I Indonesia.

Nurdin mendukung Turnamen Sepak Bola Kuba Cup dijadikan agenda dua tahunan lantaran tiap turnamen juga akan meningkatkan perekonomian rakyat

Sebelum membuka turnamen, Nurdin dan rombongan mengikuti senam sehat massal bersama seluruh warga. Panitia menyiapkan aneka doorprize dan hadiah utama 5 sepeda. (mat)

Loading...