Jelang Laga Melawan Persija, Begini Pesan Gubernur Kepri kepada Pemain Tim 757 Kepri Jaya Lelang

Loading...

BATAM (suarasiber) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyemangati para pemain sepakbola dari Tim 757 Kepri Jaya Lelang yang akan berlaga melawan Persija Lawan Persija, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi Barat pada Rabu (23/1/2019) pukul 15.00 WIB.

Murdin hadir saat letihan terakhir Tim 757 Kepri Jaya Lelang di kawasan Batamindo, Mukakuning, Batam, Sabtu (19/1/2019) petang.

“Kami sengaja datang sebagai tambahan motivasi untuk para pemain agar tampil maksimal dan menjadi kebanggaan Kepri,” ujar Nurdin.

Bukan hanya datang saat latihan terakhir, Nurdin juga berjanji akan datang menyaksikan langsung pertandingan Tim 757 Kepri Jaya Lelang melawan Tim Persija.

757 Kepri Jaya sendiri ikut berpartisipasi dalam ajang Piala Indonesia Tahun 2019, setelah mengalahkan tim-tim Liga 2 pada babak sebelumnya yakni PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan, 757 Kepri Jaya berhak maju ke babak 32 besar dan langsung menghadapi Persija Jakarta yang notabene adalah Juara Liga I Musim 2018.

Nama besar dan prestasi Persija sendiri menurut Nurdin harus menjadi salah satu motivasi besar dan tambahan semangat untuk dapat berjuang memberikan yang terbaik. Apalagi sepak bola tidak selalu dinilai dari statistik di atas kertas namun bagaimana hasil akhir di lapangan.

Baca Juga :

Tarif Awal Vanessa Angel Rp40 Juta, Kok Bisa Melonjak Rp80 Juta?

Harbaiyah, Masa Jabatan Tersingkat Anggota DPRD Bintan

KM Dua Bersaudara 88 Tenggelam Saat Digiring ke Kantor Wilayah DJBC Kepri

Dermaga Beton, Batu Miring, Air Bersih dan Jalan untuk Warga Desa Mamut

“Bola itu bundar, bikin kocar kacir lawan, bawa kegembiraan dan semangat sportivitas serta kebanggaan masyarakat,” tambah Nurdin lagi.

Untuk itu kepada para pemain dan oficial tim, Nurdin berpesan untuk terus semangat dan berdoa, yakinkan kepada diri sendiri bahwa menampilkan kemampuan terbaik adalah keharusan agar kemenangan dapat diraih.

“Selamat berjuang, karena didalam keberangkatan pemain ada doa semua masyarakat Kepri, pulanglah dengan membawa berita gembira yakni kemenangan,” tutup Nurdin. (mat)

Loading...