Pesan Bijak Gubernur: Juara atau Belum Juara, Tetap Berlatih

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dalam sebuah lomba pasti ada pemanang dan yang belum beruntung. Namun prestasi akan diraih jika semuanya tak berhenti berlatih. Begitulah semangat yang dilontarkan Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat menutup Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 di GOR Can’s Sport Badminton Hall Bati 3, Tanjungpinang, Kamis (19/7) malam.

“Saya berharap bagi yang juara maupun yang belum juara, teruslah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan,” pesan Nurdin.

Sebelumnya ia mengatakan semakin banyak lomba diselenggarakan, dapat memicu semangat dalam tercapainya prestasi yang lebih membanggakan. Salah satunya ialah lahirnya atlet Kepri yang akan mengukir prestasi di tingkat nasional.

Pemerintah, kata Nurdin, akan selalu mendukung dan berupaya agar semua cabang olah raga di Kepri dapat lebih maju dan berkembang. Apalagi cabang olahraga bulu tangkis yang saat ini banyak digemari masyarakat.

Saat itu, Gubernur didampingi Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Kajati Kepri Asri Agung Putra beserta sejumlah tamu undangan lainnya. Nurdin juga ikut menyerahkan menyerahkan piala, medali, piagam dan hadiah pembinaan kepada para pemenang.

Ucapan terima kasih disampaikan Kajati Kepri Asri Agung Putra atas dukungan Pemprov Kepri serta sponsor lain sehingga Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 terselenggara.

Dan Inilah Nama Para Juara

Tunggal Anak Putra yang menjadi Juara I Richi Duta Ricardo dari PB BBC, Juara II Raditya dari PB Cahaya Pinang.
Sedangkan untuk Tunggal Remaja Putra, Juara I dimenangkan Jelang Fajar dari PB Bank Riau Kepri dan Juara II Christ Felix dari PB BBC. Di kelas Ganda Dewasa Pemula Juara I dimenangkan Iman dan Epi dari PB Mahkota Juara II Dodit dan Mulyanto dari PB Pemko TPI. Ganda Veteran Juara I Dennis dan Ekandra dari PB BBC Juara II Robin dan Atong dari PB Gembira.

Di Ganda Dewasa Madya Juara I Ade / Willy dari PB Gembira dan Juara II Novridy / Hendrik dari PB Rivic Sport . Sedangkan untuk Tunggal Dewasa Putra Juara I Muhammad Toha dari PB Bank Riau Kepri Juara II Surifan Zega dari PB Bank Riau Kepri.

Pada Ganda Dewasa Open di tingkat Nasional Juara I Kenas Adi Haryanto dan Agripina Prima dari PB Berkat Abadi Banjarmasin. Juara II Guntur Tetuko dan Bambang Mochamad Shaefulloh dari PB Kejaksaan Tinggi Kepri. (mat)

Loading...