SUKSES! Turnamen Sepak Bola TNI-Polri CUP 2023 di Distrik Okbibab, Papua Pegunungan

Loading...

Suarasiber.com – Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab bersama aparat pemerintah lainya yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola TNI-Polri CUP 2023 se-Distrik Okbibab di Kampung Ambisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan semacam ini sebagai bentuk sinergitas Satgas Yonif 143/TWEJ dengan seluruh aparat pemerintah setempat. Sepak bola juga dilakukan dengan tetap menciptakan kondisi masyarakat yang cinta damai, aman dan sejahtera dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dansatgas Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor dalam keterangannya menyampaikan, Polsek dan Distrik memberikan dukungan yang sangat besar. Turnamen juga dilaksanakan untuk mencari bibit pesepakbola.

“Satgas berharap tercipta lingkungan masyarakat yang rukun dan damai sehingga tercipta kekuatan dan ketahanan masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah agar lebih maju sesuai dengan kebijakan pemerintah,” ujar Dansatgas.

Danpos Okbibab Satgas Yonif 143/TWEJ Letda Inf Briant Purba Wisesa sebagai Ketua Panitia Pelaksana melaporkan turnamen tersebut dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

Keluar sebagai Juara I Kampung Manunggal, Juara II Gasper (klub gabungan TNI/Polri) dan Juara III Kampung Okaplo untuk tim putera. Sedangkan untuk tim puteri keluar sebagai juara I adalah Kampung Manunggal, Kampung Serinaip juara II dan disusul Kampung Oktanglap sebagai juara III.

“Satgas ucapkan selamat bagi para juara semoga semangat kebersaman ini dapat dipertahankan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk mewujudkan Okbibab yang damai, tentram sejahtera,” jelas Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Distrik Okbibab Emilyanus Urpon berterima kasih atas prakarsa dan peran serta Satgas Yonif 143/TWEJ dan Polsek Okbibab atas suksesnya penyelenggaraan turnamen dalam rangka mempererat silaturahmi dan persaudaraan seluruh masyarakat Okbibab.

“Sa Kepala Distrik Okbibab mengucapkan terima kasih atas prakarsa dari aparat TNI dan Polri di wilayah kami guna membantu pemerintah daerah mewujudkan kerukunan dan ketentraman melalui olahraga,” ungkap Kadistrik. (***)

Editor YUsfreyendi

Loading...