Besok DPRD Kepri Panggil PLN Pertanyakan Lonjakan Tagihan Listrik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kepri, Lis Darmansyah mengatakan DPRD Kepri akan memanggil PLN terkait lonjakan tagihan listrik yang dikeluhkan warga, Selasa (9/6/2020) besok.

Lis mengatakan DPRD sudah menyurati instansi dan organisasi prangkat daerah yang membidangi dalam persoalan kebutuhan masyarakat itu.

“Besok, Selasa 9 Juni 2020 kami akan memanggil pihak PLN Persero Cabang Tanjungpinang untuk mendengarkan permasalahan lonjakan tagihan rekening listrik yang kami temukan di masyarakat,” ujarnya.

Rapat Dengar Pendapat oleh Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau terkait permasalahan lonjakan tagihan rekening listrik di wilayah Pulau Bintan itu mengundang 10 instansi dan organisasi Perangkat Daerah.

Pihak yang diundang untuk didengar yakni, PT. PLN (Persero) Cabang Tanjungpinang, DPRD Kota Tanjungpinang, DPRD Kabupaten Bintan, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Riau, Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Tanjungpinang, Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Bintan.

Juga diminta kehadirannya, PPNS Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Riau, Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK)/Disperindag Provinsi Kepulauan Riau, Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK)/Disperindagin Kota Tanjungpinang dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK)/Disperindagin Kabupaten Bintan. (mat)

Loading...