Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Sambut Kajati Kepri Gerry Yasid dengan Kebanggaan

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan tak mampu menyembunyikan rasa bangganya saat menghadiri ramah tamah Kajati Kepri, Gerry Yasid SH MH dengan masyarakat Tanjunguban, Selasa (29/3/2022).

Kepulangan Gerry Yasid ke Kepri merupakan tugas yang membuatnya pulang kampung. Sebab ia adalah putra Kepri kelahiran Tanjunguban.

Tak ayal, acara yang dilaksanakan di halaman Gedung Nasional, Tanjunguban, Bintan Utara pun serasa mengenang nostalgia. Gerry tampak menitikkan air mata ketika bertemu dengan orang-orang yang dulu menjadi temannya.

Kepada masyarakat Bintan, Gerry mengungkapkan jika dirinya memasuki masa pensiun setahun lagi. Ia pun ingin mengabdikan dirinya untuk kampung halaman.

foto bersma roby dan gerry di uban
Foto – diskominfo bintan

“Saya ingin memberikan gagasan atau sesuatu yang terbaik untuk masyarakat agar ke depan semakin baik dan maju demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Hampir satu jam Kajati Kepri dan masyarakat Tanjunguban melepas kerinduan.

Roby Kurniawan pun hanyut dalam suasana. Ia mengaku bangga melihat Gerry yang baru dua oekan menjabat sebagai Kajati Kepri. Apalagi ia anak asli Bintan.

Ia pun mengamini keinginan Gerry yang ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat. “Alhamdulillah. Bangga dan bahagia kita. Selamat datang kembali di Tanjunguban dan selamat bertugas Pak Gerry,” kata Roby.

Disampaikan oleh Roby, Gerry adalah profesional yang gagasanya akan senantiasa ditunggu.

“Khususnya lagi kedamaian di masyarakat dengan Restorative Justice,” ungkap Roby. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...