Dibantu Pemprov, 14 Mahasiswa Kepri Dipulangkan dari Mesir

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rasa bahagia tangah menyelimuti 14 mahasiswa asal Kepri yang saat ini berkuliah di Universitas Al Azhar Mesir. Mereka akan pulang ke kampung halaman setelah dibantu Pemprov Kepri.

“Insya Allah kita harapkan Lebaran Haji nanti mereka sudah berkumpul dengan keluarga di kampung halaman masing-masing,” harap Isdianto usai bertelepon dengan para mahasiswa, di Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Jumat (10/7/2020).

Ke-14 mahasiswa tersebut ialah Irma Putri Sasikarani, Faza Rachmad Rayhan Firdaus, Vicky Magdarianti, Al Yunda Fadli, Mohammad Arif, Fariz Alfitra, Dzikri Muzbarizal, Syarifah Maimunh, Syafira Maizura, Khairun Najihah, Muhammad Fahmi Huwaidi, Egi Setiawan dan Muhammad Jundi Mas’ud.

Salah satu mahasiswa itu, Egi Setiawan bersyukur dengan bantuan tersebut. Dana bantuan untuk kepulangan lamgsung dicairkan. Setelah sampai, menurut Egi mereka akan bertemu dan berdiskusi dengan Plt Gubernur.

“Beliau menunggu kami semua ketika sudah sampai di Kepri untuk bertemu. Insya Allah kami akan bertemu beliau ketika dua minggu setelah tiba di rumah,” lanjut Egi, mahasiswa asal Dabo Singkep ini.

Egi dan teman-temannya sudah tak lagi mengikuti kegiatan belajar mengajar sejak Maret lalu. Ujian juga diganti dengan membuat makalah kuliah.

“Mohon doa mudah-mudahan perjalanan kami lancar sampai Kepri,” kata Egi melalui sambungan telepon. (man)

Loading...