Roby Safari Ramadan Sambil Sampaikan Perkembangan Pembangunan Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan jajaran Kepala OPD kembali melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan yang dijadwalkan di seluruh Kecamatan. Tepat pada malam ke 22 Ramadhan ini, Roby bersama rombongan melaksanakan Safari ke Masjid Al Muttaqin Kecamatan Mantang, Senin malam (01/04).

Dikatakan Roby bahwa sejatinya kegiatan Safari bertujuan untuk mempererat silahturahmi kepada masyarakat. Sembari disampaikan berbagai progres pembangunan Kabupaten Bintan hingga saat ini.

“Kita keliling ke Masjid-Masjid yang pertama ya tentu kita silahturahmi. Kemudian kita sampaikan juga progres pembangunan yang ada di Bintan saat ini” jelasnya saat ditanyai sebelum bertolak kembali dari Mantang.

Roby menjelaskan untuk Kecamatan Mantang sendiri secara akumulatif untuk tahun 2024 ini telah dianggarkan lebih dari Rp. 2,4 Milyar. Alokasi tersebut masih belum termasuk program-program strategis lain seperti BLT Lansia, Seragam Gratis dan program unggulan lainnya.

“Tahun ini di Mantang ada penyambungan jalan itu hampir Rp. 400 Juta. Ada juga perbaikan Masjid kalau tidak salah Masjis Al Amal itu Rp. 325 Juta” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Roby juga kembali menyerahkan secara simbolia insentif bagi Imam Masjid, Guru Ngaji, Mubaligh, Fardhu Kifayah dan Penjaga Makam. Dari semua program yang disampaikan, Bupati Roby juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar pemerataan pembangunam dan pemerataan kesejahteraan benar-benar dapat terwujud sepenuhnya.

Tak lupa Roby juga meminta agar masyarakat senantiasa menjaga kerukunan, kedamaian serta ketentraman. Sepulang dari Kecamatan Mantang ini, Pemerintah Kabupaten Bintan memiliki dua agenda Safari selanjutnya di Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Teluk Sebong. (***)

Loading...