Pangkil Diyakini Berkembang, Gubernur Ansar Ingin Masjidnya Lebih Modern

Loading...

Suarasiber.com – Bersafari Ramadan di Desa Pangkil, Bintan, Senin (11/4/2022), Gubernur Kepri Ansar Ahmad menginginkan Masjid Al Ihsan dibangun lebih modern.

“Kita akan buat masjid Al Ihsan menjadi lebih modern lagi, karena Pulau Pangkil ini ke depan pasti akan terus berkembang,” kata Gubernur Ansar yang juga menyerahkan zakat dan 2.000 masker.

Safari Ramadan ini Gubernur didampingi Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan. Orang nomor satu di Kepri dan Bintan ini menikmati berbuka puasa bersama warga dilanjutkan dengan tarawih berjemaah.

Pulau Pangkil bagi Gubernur Ansar seperti kampung halamannya, sebab di masa kecilnya banyak warga Pangkil yang mempunyai kedekatan emosional dengan dirinya. Karena itulah Pulau Pangkil selalu menjadi tempat istimewa di hatinya.

“Saya sangat bahagia bisa bersilaturahmi kembali dengan warga Pangkil, terlebih ini dalam suasana bulan Ramadan yang membawa berkah yang sangat banyak bagi kita,” ujar Gubernur Ansar.

Terkait renovasi masjid, Gubernur Ansar memberikan kepastian di tahun anggaran 2023. Akan dianggarkan dana untuk merenovasi secara menyeluruh Masjid Al Ihsan.

Gubernur Ansar juga mengungkapkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui APBD tahun 2022 telah menganggarkan pembangunan jalan lingkar di pulau Pangkil.

Dirinya menjanjikan Dinas PUPR Provinsi akan segera turun ke Pulau Pangkil untuk mengecek kondisi lapangan.

Turut mendampingi Gubernur Ansar dalam lawatan tersebut Kepala Kesbangpol Kepri Lamidi, Kepala Dinas PMPTSP Kepri Asparizal, Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan, Kepala PMD Dukcapil Kepri Misni, Kepala Biro Kesra Kepri Aiyub, Kepala Biro Adpim Kepri Dody Sepka, dan Staf Khusus Gubernur Kepri Sarafuddin Aluan dan Suyono Saeran. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...