Halal bi Halal Pemkab Bintan, Masyarakat Gembira di Hari Kemenangan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan jajaran FKPD Bintan beserta istri berkeliling di tiga titik lokasi Halal bi Halal yang ditargetkan menyasar masyarakat dari sembilan Kecamatan. Rangkaian Halal bi Halal Idul Fitri 1445 H dimulai dari Gedung Nasional Tanjung Uban, Kamis (11/04).

Dimulai pukul 09:00 WIB, masyarakat dari Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong berbondong-bondong memadati stand kuliner yang telah disediakan. Selanjutnya pukul 13:00 WIB, giliran masyarakat Kecamatan Toapaya, Teluk Bintan dan Gunung Kijang memenuhi GOR Padi Emas Toapaya. Dalam sekejap ratusan masyarakat terlihat tumpah ruah menyambut kedatangan rombongan Bupati Bintan.

Di semua lokasi Halal bi Halal, Bupati Roby sempat menyampaikan selayang pandang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Bagi Roby, moment yang mulia ini tidak akan afdhol jika tidak diiringi dengan semangat silahturahmi dan saling memberi kemaafan.

“Bapak Ibu semua, masuk di hari kemenangan sama-sama kita membuka seluas-luasnya pintu kemaafan. Mari bersama tetap jaga persatuan, kekompakkan yang selama ini telah terbangun kokoh” ungkap Roby di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Roby pun dengan penuh semangat kegembiraan mengajak masyarakat senantiasa menjaga kerukunan serta tali silahturahmi. Bagi Roby hal ini yang akan menjadikan Bintan terus menjadi negeri yang damai nan tentram.

Sebagai rangkaian terakhir, rombongan kemudian melanjutkan Halal bi Halal di Halaman Kantor Kecamatan Bintan Timur yang diperuntukkan bagi masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir, Mantang dan Bintan Timur sendiri. Dimulai pukul 16:00 WIB, ratusan masyarakat kembali tumpah ruah untuk menyambut silahturahmi Bupati Bintan bersama rombongan. (***)

Loading...