free page hit counter

Pemkab Bintan Gandeng 5 Kampus Majukan Pendidikan dan Potensi Pembangunan

Loading...

Suarasiber.com – Pemkab Bintan melakukan kerja sama dengan lima perguruan tinggi yang ada di Pulau Bintan.

Kerja sama dituangkan dalam bentuk MoU yang diteken di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (27/5/2022).

Dengan ditandatanganinta MoU, ke depan kedua belah pihak akan memberikan perhatian lebih ke pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan meneken berkas MoU mewakili Pemkab. Mereka yang hari itu tanda tangan ialah Ketua STAIN Sultan Abdurahman Kepulauan Riau, Dr Muhammad Faisal MAg; Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kerja Sama Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Ferizone, SSos, MPM.

Lalu ada juga Ketua STTI Tanjungpinang, Aurora Elsa Shafira Frederick, SE GHRM MBA; Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang, Charly Marlinda, SE MAk Ak CA dan Direktur Politeknik Bintan Cakrawala, Emilia Ayu Dewi Karuniawati, MPar.

Lahirnya MoU ini disaksikan Plh Sekda Kabupaten Bintan, drh Kartini; Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Bani Suparti; Kepala Bapelitbang Bintan, Supriyono, SE MSi dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bintan.

“Terima kasih kepada Bapelitbang Bintan yang telah memfasilitasi MoU. Ini respon cepat yang akan mampu menciptakan sinergisitas antara Pemda, akademisi, pelaku usaha dan masyarakat untuk pengembangan potensi pembangunan di Kabupaten Bintan.

Langkah ini, kata Roby, harus ditindaklanjuti dan dimaksimalkan. (eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...