Alias Wello Pastikan Berdomisili di Bintan, Jika Terpilih Jadi Bupati

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Alias Wello, bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bintan 2020, memastikan akan berdomisili di Bintan. Jika menang dan terpilih di Pilkada itu.

Kepastian itu disampaikan langsung Alias Wello yang biasa disapa AWe menjawab suarasiber.com, Rabu (22/7/2020).

“Itu sudah komitmen saya. Silahkan saja dicatat dan ditulis. Jadi jika nantinya saya ingkar, bisa dijadikan pegangan oleh siapapun,” kata AWe, yang memang dikenal selaras antara ucapan dan perbuatannya.

Menanggapi pertanyaan soal di mana lokasi yang akan dijadikan tempat tinggal, AWe menilai Bintan Utara lebih sesuai. Tapi bisa saja ke tempat lain di Kabupaten Bintan. Dan, mungkin juga dengan mempertimbangkan permintaan warga di Bintan.

Jika berdomisili di Bintan, imbuh AWe, dapat meningkatkan efektifitas kerja. Sekaligus, merasakan langsung denyut kehidupan warga Bintan dan jika ada persoalan cepat dicarikan solusinya.

Sepanjang sejarah sejak terbentuknya Kabupaten Bintan, memang belum pernah ada Bupati Bintan yang berdomisili di Kabupaten Bintan.

Bupati periode pertama dan kedua, Ansar Ahmad berdomisili di Batu 7 Tanjungpinang. Bupati periode ketiga Apri Sujadi juga tinggal di Jalan Lembah Purnama Tanjungpinang.

Tak hanya bupati, semua wakil bupati pun tinggal di Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan sebagian anggota dewannya.

Sehingga, jika Alias Wello terpilih dan berdomisili sepenuhnya di Kabupaten Bintan, maka AWe akan mencatat sejarah di daerah itu. (mat)

Loading...