Jambore PKK dan TTG Tanjungpinang, Hasan Gandeng BRIN

Loading...

Suarasiber.com – Pj Walikota Tanjungpinang Hasan S.Sos berkunjung ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Jumat (22/3/2024) siang. Untuk beraudiensi dengan Sekretaris Deputi Bidang Fasilitasi Riset dan Inovasi, Rahmatun Anggraini.

Maksud dan tujuan kehadiran Pj Walikota Tanjung Pinang pada pertemuan tersebut untuk meminta arahan dan mengundang BRIN dalam beberapa agenda di Tanjung Pinang.

Bulan Mei mendatang di Tanjung Pinang akan ada agenda Jambore PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) di  tingkat kota Tanjung Pinang.

Sekaligus disejalankan dengan acara Teknologi Tetap Guna (TTG) yang merupakan agenda tahunan Pemko Tanjungpinang.

“Agenda Jambore PKK tingkat Kota Tanjungpinang akan kami sejalankan acara Teknologi Tetap Guna (TTG).

Kami bermaksud untuk berkolaborasi dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) untuk memberikan suport pada agenda ini,” kata Hasan.

Rahmatun Anggraini permintaan Hasan dan siap berkolaborasi dengan Pemko Tanjungpinang. Untuk pendampingan peningkat pemberdayaan masyarakat di bidang teknologi dan pembinaan.

“Banyak sekali program yang ada di BRIN yang nantinya bisa dikolaborasi dengan kita di Tanjungpinang. Ada juga pusat riset terkait TTG. Jadi nanti bisa elaborasi dengan Pemko Tanjungpinang,” ungkap Rahmatun Anggraini.(***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...