free page hit counter

Polisi Penjinak Bom Amankan Sejumlah Gereja di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sehari sebelum Natal, Polres Tanjungpinang bersama Tim Khusus Unit Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimobda Kepri melaksanakan Sterilisasi Gereja. Kegiatan ini merupaka prosedur wajib untuk memastikan pelaksanaan hari besar agama ini berlangsung aman.

“Pelaksanaan sterilisasi ini merupakan prosedur yang wajib dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini untuk memastikan pelaksanaan ibadah natal di gereja berjalan aman, nyaman dan khidmat,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH, Senin (24/12/2018).

Baca Juga :

Wartawan Harus Mampu Memutus Mata Rantai Hoaks

Jaga Keikhlasan, Tukang Urut Kampung Ini Diajak Pasiennya ke Kanada

Petani Lingga Kaget, Padi Baru Dipanen Kok Bisa Langsung Dimasak jadi Nasi

Menyingkap Jejak Romusha di Pulau Bintan (Bagian 2 – Habis)

Ada enam gereja yang disterilkan, yaitu Gereja HKBP Jalan Dr Suromo Kelurahan Kampung Baru, Gereja Presbeteryan / Sion Jalan Bakar Batu, Gereja Khatolik Kristus Raja Jalan Anggrek Merah, Gereja HKBP Nommensen Kota Piring Jalan Putri Balqis Batu 6, Gereja HKBP Bintan Center Jalan WR Soepratman Batu 11 dan Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) jalan Wonosari Batu 7. Semuanya di Tanjungpinang.

“Kami berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin serta berbuat yang terbaik bagi warga Tanjungpinang. Pada perayaan Natal tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 diharapkan berjalan aman, kondusif dan kita dapat merayakannya dengan suka cita,” harapan Ucok. (mat)

Loading...