Panglima TNI dan Dubes Kanada untuk RI Bahas Kerja Sama Militer

Loading...

Suarasiber.com – Keakraban antara Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dengan Duta Besar Kanada untuk RI Mr. Jess Dutton, terlihat saat Panglima TNI menghadiri undangan jamuan makan malam bersama di The Canadian Official Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/02/2024).

Melansir keterangan resmi yang diterima redaksi koran ini, makan malam bersama antara Panglima TNI dengan Dubes Kanada untuk RI di Jakarta adalah sebagai media perkenalan sekaligus berdiskusi mengenai kerja sama militer Kanada-RI di masa yang akan datang.

Diskusi ringan tentang berbagai hal yang menjadi poin-poin penting dalam meningkatkan hubungan kerja sama diantara kedua belah pihak ini, sesuai dengan visi Panglima TNI yaitu untuk meningkatkan profesionalitas TNI, modern dan adaptif terhadap perkembangan situasi diantara negara sahabat.

Makan malam bersama juga dihadiri Atase Pertahanan Kanada Di Jakarta Kolonel Stewart Taylor, Wakil Atase Pertahanan Kanada Di Jakarta Letkol Andre Gloumeau, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Djaka Budi Utama dan Kapuskersin TNI Marsma TNI Imam Subekti, S.T., M.I.R. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...