KABAR DUKA, Dua Pelajar SMA Tanjungpinang Kecelakaan di Dompak Meninggal Dunia

Loading...

Suarasiber.com – Dua pelajar SMA Negeri 2 Tanjungpinang, AN dan MPB menghembuskan nafas terakhir setelah sepeda motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan tunggal di Dompak, bawah Masjid Nur Ilahi, Kamis (15/2/2024) siang.

Keduanya (sebelumnya diberitakan satu) meninggal setelah sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat. Namun Tuhan berkehendak lain.

Almarhum AN dan MPB tercatat sebagai siswa kelas 12 di SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Dijelaskan oleh Kepala Unit (Kanit) Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, sepeda motor dikendarai oleh AN. Sementara MBP membonceng.

Sepeda motor tersebut melaju dari fly over menuju ke Dompak. Aspal Jembatan 1 Dompak baru saja terlewati, jalan raya Dompak baru saja ditapaki ketika tiba-tiba sepeda motor kehilangan kendali.

Roda depan sepeda motor menabrak pembatas jalan dengan keras, mengakibatkan kendaraan ini terpelanting ke dalam taman pembatas jalan.

“Pengendara terpelanting ke pembatas jalan, korban lain terjatuh di aspal di jalan berlawanan arah,” terang AKP Syaiful.

Kebar meninggalnya AN dan MBP mendapatkan banyak perhatian dari warga Tanjungpinang. Di sejumlah media sosial, warga menuliskan doa untuk kedua almrhum. (ediw)

Editor Yusfreyendi

Loading...