Kecelakaan Menimpa 2 Pelajar SMA di Dompak, Satu Meninggal

Loading...

Suarasiber.com – Kecelakaan tunggal menimpa dua siswa SMA Negeri 2 Tanjungpinang, di bawah Masjid Nur Ilahi, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Salah satu korban meninggal dunia usai menjalani perawatan di RSAL.

“Innalilahi wa innailaihi raji’un telah berpulang ke Rahmatullah ananda kita M . Prawira Bhakti kelas 12 IPS 2. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan ditempatkan bersama orang orang yang Khusnul khatimah…. semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi ujian ini…. aamiin ya rabbal alamin,” tulis WA tersebut.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang, Karyadi.

“Iya bener, kita juga baru beres dari rumah duka. Kejadian itu pas pulang sekolah. Sedangkan satunya lagi masih kritis,” kata Karyadi, mengutip ulasan.co.

Sementara seorang korban lainnya dinyatakan masih kritis. Karyadi meminta doa masyarakat agar korban yang tengah dirawat segera sadar kembali.

Pantauan koran ini, keduanya masih mengenakan seragam Pramuka saat ditemukan para pengguna jalan yang kemudian berhenti. Sepeda motor yang ditumpangi keduanya terlempat ke tengah taman pembatas jalan.

Satu korban posisinya di dalam taman di atas rerumputan sementara seorang lagi di pinggir jalan persis.

Sampai berita ini diunggah belum ada keterngan resmi dari pihak kepolisian. (ediw)

Editor Yusfreyendi

Loading...