Nissan Keluar Jalur, Dua Avanza Hitam Kena Sodok

Loading...

Suarasiber.com – Mobil Nissan Navara warna hitam BP 8073 TW, yang dikemudikan Iwan alias Akuang (39), tiba-tiba keluar jalur, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 18.30 di sekitar simpang patung seribu, Tanjungpinang.

Saat itu, mobil tersebut sedang berjalan dari arah Batu 10 ke arah Kijang, Bintan Timur. Pada saat melewati penurunan setelah Akbid, mobil tersebut keluar jalur.

Di waktu bersamaan dari arah berlawanan ada mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1625 TG Tri Suci Febriani (27), honor, Perum Jatayu blok C Tanjungpinang. Benturan antara kedua mobil pun terjadi.

Tak sampai di situ saja, usai menyodok mobil yang dikemudikan Tri Suci, mobil yang dikemudikan Iwan alias Akuang menabrak lagi mobil Toyota Avanza warna hitam BP 1216 YT, yang dikemudikan Supangat (60), pensiunan, Pasar Berdikari Kijang.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kennedy melalui Kanitlaka Iptu Ridwan kepada suarasiber.com, Rabu (13/12/2020), mengatakan tidak ada korban jiwa di lakalantas itu.

Sedangkan kerugian materi akibat kejadian itu berjumlah sekitar Rp50 juta. Kini, kejadian lakalantas tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...