Guru Ngaji di Tanjungpinang Meninggal Posisi Sujud ke Arah Masjid Tempatnya Mengajar

Loading...

Suarasiber.com – Siti Sarah, gadis yang juga berprofesi sebagai guru mengaji di sebuah masjid di Senggarang, Kota Tanjungpinang, meninggal usai mengalami kecelakaan pada Selasa (20/2/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar yang diperoleh dari saksi di lokasi kecelakaan, usai terpental karena kecelakaan, Siti Sarah meninggal dalam posisi sujud. Arah sujudnya ke masjid di mana sehari-hari ia mengajar mengaji.

Kepergian Siti Sarah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat. Selama ini, Siti Sarah kerap kali memenangi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kota Tanjungpinang.

Kecelakaan ini merusak dua sepeda motor. Salah satu sepeda motor yang ringsek dikendarai oleh dua penumpang wanita yang melaju dari Kota Tanjungpinang ke arah Kampung Bugis.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri mengonfirmasi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

Doa masyarakat yang juga banyak disematkan di media sosial, semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...