Bupati Roby Serahkan Bantuan Beras Pemerintah kepada 197 Warga Desa Dendun

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan beras cadangan pangan pemerintah (CPP) kepada 197 penerima manfaat di Desa Dendun, Senin (5/2/2024).

Penyerahan bantuan ini dilakukan saat ia mendampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang melakukan kunjungan kerja ke desa tersebut.

Roby menyampaikan bahwa melalui Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat telah menyalurkan bantuan beras dengan tujuan kesejahteraan masyarakat dalam mengendalikan inflasi dan mitigasi dampak inflasi di Indonesia.

Setiap penerima manfaat berhak atas 30 kilogram beras yang akan diserahkan selama 3 bulan secara bertahap, 10 kg per bulan.

Roby kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memperhatikan masyarakat dalam kemiskinan ekstrem dan pengendalian harga inflasi hingga ke daerah.

“Ini semua bagian dari ikhtiar dan kolaborasi semua pihak. Kita tidak bisa berdiri sendiri, tapi segala sesuatunya pasti akan lebih mudah jika dilakukan bersama,” ungkap Roby.

Bantuan ini diharapkan dapat menyentuh sasaran yang memang seharusnya mendapatkan. Sehingga target dari program ini benar-benar dapat dirasakan.

Kemudian Roby menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memberikan support, baik itu Pemerintah Provinsi, DPRD Provinsi, DPRD Bintan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khsusnya di Bintan. (rls/***)

Editor Yusfreyendi

Loading...