Hendry Ch Bangun Lantik Pengurus PWI Kepri, Sabtu Depan di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Hendry Ch Bangun Ketua Umum PWI Pusat dijadwalkan melantik kepengurusan PWI Kepri 2023-2028, Sabtu (20/1/2024).

Tradisi sebelumnya pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Kepri.

Kali ini, pelantikan akan dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI Kepri, yang pengadaannya dilakukan secara mandiri oleh PWI Kepri.

Sekretariat yang megah, moderen dan futuristik ini terletak di Batu 10 Tanjungpinang.

Tepatnya di Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjunguban lama, komplek Central Kencana Nomor 20, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Hal ini disampaikan Henky Mohari, Ketua Panitia Pelantikan, Kamis (11/1/2024) di Pekambaru.

“Alhamdulillah, Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, sudah memastikan kehadirannya melantik pengurus PWI Kepri pada tanggal 20 Januari 2024,” kata Henky, yang juga Wakil Ketua Bidang Pengembangan Daerah PWI Kepri

Henky didampingi Andi Gino Ketua PWI Kepri, Ramon Damora Ketua Dewan Kehormatan dan Ady Indra Pawennari Bendahara PWI Kepri berada di Pekanbaru menghadiri undangan acara pelantikan pengurus PWI Provinsi Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau.

Ketua PWI Kepri, Andi menambahkan, acara pelantikan pengurus PWI Kepri akan disejalankan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri. Dan sekaligus peresmian Kantor Sekretariat PWI Kepri.

Adapun Ketua Umum IKWI ini saat dijabat Andi Dasmawati.

“Panitia sudah menyebar 200 lembar undangan. Termasuk untuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Gubernur Kepri, Hb Forkopimda Kepri, Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan pengurus PWI Kabupaten/Kota di Kepri. Mudah – mudahan semuanya bisa hadir,” jelasnya. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...