Andi dan Ramon Komitmen Sejahterakan Wartawan dan Tempatkan Sekretariat di Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Andi dan Ramon Damora, dua orang wartawan senior di Provinsi Kepri resmi mendaftar ke pencalonan Ketua PWI dan Ketua Dewan Kehormatan (DK) Kepri 2023-2028, Jumat (8/12/2024).

Dalam deklarasi yang ditaja di Melawa Cafe, Bengkong, Batam, keduanya berkomitmen menjadikan PWI Kepri menjadi organisasi yang kuat, berwibawa dan meningkatkan kualitas wartawan. Sekaligus menyejahterakan anggota PWI di Kepri.

Di samping itu, Andi dan Ramon yang maju ke pencalonan dalam satu paket juga berkomitmen untuk menguatkan jaringan bersama para pengurus. Dan bersinergi dengan stakeholder terkait.

Salah satu komitmen terpenting dari Andi dan Ramon, adalah mengembalikan Kantor Sekretariat PWI Kepri yang kini berada di Batam kembali Kota Tanjungpinang.

Karena Ibu Kota Provinsi Kepri, adalah Kota Tanjungpinang.

Dan saat awal PWI Kepri terbentuk tahun 2004, kantor sekretariatnya berada di Tanjungpinang. Selain di Baloi Point, Batam yang sebelumnya di Komplek Orchid Point, Batam.

Sekretariat PWI Kepri di Tanjungpinang menyewa sebuah ruko di sekitar bundaran Jalan Soekarno-Hatta – Jalan Wiratno – Jalan Yos Sudarso Tanjungpinang.

Dengan komitmen mengembalikan Kantor Sekretariat PWI ke Ibu Kota Provinsi Kepri, maka Andi menggandeng Amril Agin, Ketua PWI Kota Tanjungpinang sebagai calon Sekretaris PWI Kepri 2023-2028.

“Jika nanti terpilih, Kita pun akan menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai Kantor Sekretariat PWI Kepri.

Sekaligus menunjuk Ketua PWI Tanjung Pinang Amril Agin sebagai Sekretaris PWI Kepri,” kata Andi.

Andi yang mengusung tagline “Andi Beri Solusi” mengajak seluruh anggota PWI Kepri bersama-sama menjalani perubahan yang lebih baik pada organisasi ini.

Berbekal semangat pengabdian, Andi menjanjikan sebuah kepemimpinan yang bisa memberikan solusi terbaik untuk anggotanya dan bagi pembangunan daerah.

“Saya tidak akan menunggu solusi, tapi saya akan memberikan solusi dari permasalahan yang akan dihadapi dalam kepemimpinan 2023-2028 mendatang jika terpilih. Saya pikir PWI Kepri ke depannya akan sangat besar dan berkembang nantinya,” kata Andi.

Secara terpisah, Amril menyambut baik komitmen Andi menjadikan Kantor Sekretariat PWI Kepri berada di Ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

“Misi saudara Andi untuk menyejahterakan anggota PWI dan memindahkan Kantor Sekretariat Kepri di Kota Tanjungpinang semestinya harus didukung seluruh anggota PWI Kepri,” ujar Amril. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...