10 Negara Terindah Versi Titan Travel Dirilis, Ada Indonesia Nggak, Ya?

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Sebuah perusahaan asal Inggris, Titan TRavel merilis daftar 10 negara terindah di dunia tahun 2023.

Menurut situs The Travel, penilaian negara terindah berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari Instagram. Jumlah postingan juga menjadi pertimbangan untuk menentukan rangking.

Yuk, langsung saja kita baca 10 negara terindah di dunia versi Titan Travel.

  1. Turki

Siapa yang kenal dengan keindahan Cappadocia? Tempat ini mendunia setelah mengenalkan wisata udara menggunakan balon udara, selain keindahan cerobong asap peri dan gua-gua di wilayah ini.

  1. Thailand

Pulau dan pantai yang dimiliki Thailand menjadikan wisata di negara ini menduduki posisi 9. Tempat-tempat seperti Koh Samui hingga keindahan bawah laut Koh Tao, membuat Thailand menjadi tujuan wisatawan.

Jangan lewatkan juga Teluk Phang Nga & Pulau James Bond yang bisa dinikmati dari Phuket menggunakan transportasi laut.

  1. Australia

Australia memiliki potensi wisata dari batu merah pedalaman, kehidupan satwa liar dan terumbu karang di kawasan Cairns. Great Ocean Road juga memiliki jalur pesisir berkelok yang menakjubkan.

  1. Kanada

Ternyata wisata Kanada mampu ada di urutan 7. Negara ini memiliki fyord yang luas dapat ditemukan di Pantai Timur di Newfoundland. Ada juga tempat spesial bernama danau glasial biru dan jalur pendakian Canadian Rockies di bagian barat.

Wisatawan yang datang ke Kanada biasanya juga mengunjungi Taman Nasional Banff dan tur ke Danau Louise & Banff & Danau Moraine dari Calgary atau Banff.

  1. Meksiko

Nama besar Suku Maya dengan peradabannya yang tinggi kala itu mengundang minat banyak wisatawan untuk berkunjung ke negara ini. Tiga tempat yang wajib kalian kunjungi saat mengunjungi Meskiso ialah Chichen Itza, Cenote, dan Valladolid.

  1. Prancis

Menara Eiffel, anggur dan kebunnya sudah sangat termashur di dunia. Selain meneranya yang fantasitis, daerah di sekitar Menara Eiffel juga sangat indah untuk ditelusuri.

  1. Indonesia

Ya, Bali mewakili keindahan Indonesia. Tempat-tempat seperti persawahan, hutan monyet, pura, air terjun, hingga desa seni memang banyak diunggah ke Instagram.

Selain Bali, Indonesia juga memiliki banyak tempat indah karena merupakan negara kepulauan.

  1. Italia

Kehidupan modern di perkotaan maupun suasana pulaunya sama-sama menarik untuk dikunjungi di negara ini. Jalanan di Roma dan Florence sangat kental dengan sejarah. Bagi yang menginginkan wisata jauh di pedalaman, silakan ke Pulau Sisilia dan Capri.

Jangan lupa untuk menyempatkan diri ke Colosseum yang bersejarah, Roman Forum, dan Palatine Hill.

  1. Jepang

Jepang ada di urutan ke-2. Tidak mengherankan karena negara matahari terbit ini masih mempertahankan budaya kunonya. Namun kemajuan teknologi tetap dikembangkan.

  1. India

Titan Travel akhirnya menempatkan India sebagai negara terindah di dunia. Negara ini dipandang memiliki banyak situs bersejarah dan religi yang dapat dinikmati keindahannya, seperti Taj Mahal.

Kira-kira negara mana yang ingin kalian kunjungi untuk tujuan berwisata? (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...