Polres Bintan Sukses Amankan Bintan Triathlon 2023

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Sebanyak 142 Personel Polres Bintan diturunkan melakukan pengamanan Bintan Triathlon yang diselenggaran selama 2 hari berturut-turut, 21 – 22 Oktober 2023.

Hujan dan panas tidak menyurutkan semangat personel melakukan pengamanan agar event Internasional tersebut berjalan lancar dan sukses.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan Bintan Triatlhon berjalan dengan aman dan sukses berkat kerja keras personel Polres Bintan yang melakukan pengamanan dan bekerja sama dengan instansi terkait lainnya.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja keras personel Polres Bintan yang bekerja sama dengan instansi lainnya,” ujar Kapolres Bintan, dikutip dari keterangan resminya.

“Walaupun cuaca panas dan hujan deras personel tetap melakukan pengamanan dengan berdiri dipersimpangan dan tempat keramaian masyarakat agar jalur yang dilalui oleh peserta lomba tidak terganggu,” tambahnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan selama dua hari berturut-turut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang telah melakukan pengamanan event Bintan Triatlhon ini, baik personel Polres Bintan maupun personel dari instansi lainnya yang ikut melakukan pengamanan,” ucapnya.

Ia pun meminta mereka memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin guna mempersiapkan diri untuk melakukan tugas selanjutnya dengan semangat dan humanis karena tugas Polri ke depan masih panjang. (***)

Loading...