Emak-emak Meninggal di Batu 8 Atas, Ketabrak Lori yang Sempat Klakson Berkali-kali

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah lori yang mengangkut pakan ayam membunyikan klakson berkali-kali saat melaju dari simpang lampu merah Kota Piring menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT), Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024) menjelang pukul 11.00 WIB.

Namun sopirnya tak mampu menghindar dan menabrak pengendara dua sepeda motor yang hendak memutar balik dari arah RSUD RAT di lokasi u turn.

Seorang emak-emak meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara korban lain pingsan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Video kecelakaan yang tersebar melalui WA Grup memperlihatkan sesosok mayat yang masih tergeletak di tengah jalan. Ada yang menutupinya dengan dua lembar halaman koran.

Namun di antara dua lembar koran tadi masih memperlihatkan celah di bagian tengahnya. Sementara dari celah di bagian bawah terlihat darah membasahi permukaan aspal.

Sementara salah satu kaki korban masih terlihat menyembul dari sisi kertas koran yang berdekatan dengan ban sebuah lori yang berhenti di dekatnya.

Sejumlah warga berhenti untuk mengetahui apa yang terjadi.

Informasi yang digali dari saksi mata, seorang penjual kue yang lokasinya dekat u turn maut, Obin, mengatakan melihat satu korban tergeletak di tengah jalan dalam kondisi tak bernyawa.

Saksi mata lain yang menolak menyebutkan namanya mengaku mendengar lori mencoba membunyikan klaksonnya berulang kali namun gagal menghindari tabrakan.

Ketika redaksi datang, sejumlah petugas dari Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang bekerja mengungkap kejadian ini.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan ini. Ada informasi jika lori dan sopirnya sudah diamankan di Satlantas Polresta Tanjungpinang. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...