Wabup Bintan Ikuti Rakornas Investasi Bersama Presiden Jokowi

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menjadi satu dari sekian undangan yang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional terkait investasi bersama seluruh Gubernur dan Bupati/Wali Kota se Indonesia.

Rakor diselenggarakan Kamis (07/11) di The Ritz-Carlton Jakarta.

Penyelenggaranya ialah Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal RI.

Rapat dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, fokus pada pencapaian target investasi sekaligus gambaran peluanh investasi di masa mendatang.

Presiden Jokowi meminta agar seluruh Kepala Daerah tidak cepat puas atas berbagai hal yang telah dicapai saat ini. Orang nomor satu di Indonesia itu ingin agar semua Daerah bisa menangkap setiap peluang investasi yang ada.

“Sekarang ini semua negara butuh investasi. Semua berebut mengundang investor. Bahkan saat ini investasi di luar pulau Jawa lebih besar dibanding yang masuk ke pulau Jawa” terangnya, Kamis (07/11) di The Ritz-Carlton Jakarta.

Terkait arahan Presiden, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menyampaikan semangat Kabupaten Bintan dalam mengundang dan mempermudah masukkan para investor baik asing maupun dalam negeri.

“Banyak hal yang sudah dilakukan. Prinsipnya sejauh ini di Bintan selalu siap menyambut dan mendukung hadirnya para investor yang tentu akan memberi dampam positif terhadap berbagai sektor,” ungkapnya saat ditanyai usai kegiatan.

Bintan sendiri merupakan daerah dengan segudang peluang investasi yang selalu dilirik para investor. Kenyataan ini yang kemudian disambut Pemerintah Kabupaten Bintan melalui kemudahan regulasi perizinan.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Bintan senantiasa melatih tenaga kerja yang ada dalam meningkatkan kemampuan dan wawasan kerja. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...